twitter


Siapa yang tidak ingin mendapat uang? semuanya pasti ingin, jika pada page ini sebelumnya menjelaskan tentang mendapatkan uang melalui google adsence dalam kesempatan ini saya menjelaskan tentang mendapatkan uang dengan cara menjual website kita. Jika Anda tertarik menjual website atau nama domain, itu adalah ide yang baik untuk dapat menentukan seberapa bernilainya website atau domain anda sebelum menetapkan harga.Sayangnya, tidak ada aturan cepat untuk membantu Anda menentukan nilainya, bagaimanapun, ada berbagai hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menjualnya. Ini termasuk:
• Kualitas Nama Domain
• Tingkat Lalu Lintas
• Pendapatan
• Jenis Industri Situs Web
• Page Rank dan Link Inbound
• Potensi Pembeli
Di bawah ini adalah penjelasan dari keenam hal diatas secara rinci.
Kualitas Nama Domain
Bahkan tanpa website, nama domain Anda bisa bernilai ratusan atau ribuan dolar.Untuk menentukan nilai nama domain Anda, penting untuk berpikir tentang hal-hal berikut:
1. nama domain yang pendek akan mengambil harga yang lebih tinggi karena mereka umumnya lebih mudah diingat dan lebih mudah untuk mengetik.
2. Jika nama domain Anda berisi kata kunci, akan lebih berharga.Pikirkan Hotels.com atau Cars.com.
3. Apakah Ini Mengandung Tanda hubung, Menggarisbawahi, atau Angka? Nama domain yang terdiri dari huruf umumnya akan lebih berharga karena mereka lebih mudah untuk mengetik dan ingat.
4. Beberapa jenis situs web lebih populer daripada yang lain. Contohnya Jika nama domain Anda menargetkan hotel atau mobil, kemungkinan akan lebih berharga dari sebuah domain yang menargetkan sesuatu yang kurang umum seperti opera atau memasak prancis.
Traffic
Calon pembeli juga tertarik untuk mengetahui apakah website tersebut sering dikunjungi. Jadi itu adalah untuk keuntungan Anda untuk memanfaatkan metode untuk meningkatkan lalu lintas Anda sebelum membeli. Semakin tinggi lalu lintas, semakin tinggi harga.
Untuk mengukur seberapa banyak lalu lintas situs Web Anda dapat menginstal sebuah program statistik seperti Google Analytics atau melihat peringkat Alexa Anda.
Pendapatan
Beberapa pembeli juga ingin mengetahui seberapa besar pendapatan website Anda, baik itu iklan atau pendapatan penjualan. Bila Pendapatan semakin tinggi sebuah situs web, maka potensi untuk terjual akan semakin tinggi.
Jenis Industri Website
Serupa dengan item terakhir di bawah Kualitas Nama Domain, jenis industri website merupakan hal penting untuk dipertimbangkan. Jika konten situs Web Anda berkenaan dengan industri yang populer, mungkin harga situs anda akan semakin tinggi.
Page Rank dan Link Inbound
calon pembeli situs anda juga ingin mendapatkan website yang memiliki posisi yang bagus di search engine. Dengan kata lain, jika website Anda memiliki page rank tinggi dan banyak inbound link, harga jual potensial Anda akan meningkat.
Pembeli Potensial
Salah satu faktor yang sangat mungkin mempengaruhi nilai situs Anda adalah permintaan. Jika ada beberapa pembeli tertarik, Anda akan dapat menetapkan harga yang lebih tinggi atau lelang domain Anda kepada penawar tertinggi.
Sayangnya, tidak mungkin bagi kami untuk menyediakan kalkulator yang akurat yang akan menentukan harga jual yang cocok untuk website Anda. Sebaliknya, Anda perlu untuk menetapkan harga ini sendiri, dengan menggunakan saran saya.
Selain itu, Anda juga harus melakukan beberapa penelitian untuk menentukan harga jual website lain yang sejenis atau nama domain. Ini akan memberi Anda gambaran mengenai situs anda.

0 comments:

Post a Comment